Sabtu, 24 Mei 2014

Sahabat Selamanya

Time has passed away but our friendship is forever (Nita,2014)

Hollaaaa bloggersss..
Posting kali ini sudah dibuka oleh kalimat yang cukup menarik. Bukan karena kata-katanya dalam bahasa Inggris tapi karena makna dalam kata-kata tersebut.

Kemarin, tepatnya 23 Mei 2014 seorang yang luar biasa, seorang sahabatku berulang tahun. Namanya Maria Puryta Premastuti (yaaaaayyyyy happy birthday dear :*)
Sahabatku yang satu ini sudah seperti sodara kandungku. Dari jaman kecil kita tinggal di lingkungan yang sama (tetanggaan gitu). Dari kecil kita mainnya selalu bertiga kalau di lingkungan rumah, ada Rinda, Puryta, plus Sofi. Kita bertiga kaya three musketeer deh pokoknya, nakalnya sama, kesukaannya sama, rumahnya deketan pula :)

Dari kita bertiga, Sofi adalah sahabat kita yang menikah pertama diantara kita bertiga, sekarang anaknya udah gede, kalau aku pulang ke rumah masih sering ketemu dia walaupun udah ga tinggal di rumah orang tuanya. Kalau aku yah..mungkin 5 tahun lagi menikahnya kali yaa, Amin. Hahaha :), plus sekarang juga masih kuliah di semester 6 dan sedang berusaha mencapai gelar S.Kel. Kalau puryta sekarang udah kerja tapi tetep masih di Temanggung tercintaahhh.

Aku sama Puryta pernah satu sekolah waktu SMP, kita sekolah di sebuah sekolah swasta namanya "Canisii Junior High School" di Temanggung. 3 Tahun selalu bareng, pulang bareng, belajar bareng, pergi doa ke gereja sebelum sekolah juga bareng. Sampai kadang makan siang juga bareng, kalau ga makan di rumah Puryta ya berati makan di rumahku.

Ada satu cerita yang tak mungkin kulupa selamanya, begini ceritanya :
Sewaktu aku SD, ntah kelas berapa, seingetku sih kelas 2 SD aku kena cacar air. Nah cacar air ini kan penyakitnya bisa menular. Singkat cerita, sore-sore Puryta dateng nih ke rumah, ngajakin main seperti biasa. Dan dengan menyesal aku cuma ngintip dia dari jendela ruang tamu, si Bapake lah yang nyamperin puryta katanya "Puryta mau main? Rinda lagi ga boleh main, lagi kena cacar air, nanti Puryta ketularan kalau main sama Rinda" kata Bapakku
Dan dengan berat hati aku merelakan waktu bermainku, aku cuma ngeliat Puryta jalan pulang sendiri ke rumahnya, sambil diem dengan ekspresi mikir gitu. Dari situ aku menyadari bahwa kita memang sahabat, kalau ga ada temen-temenku ini ya berasa ada yang kurang saat itu. Di SMP kita punya sahabat baru lagi. Kita sahabatan di SMP sampe sekarang. Ada Puryta, Rinda, Vony, sama Rienka. Kita semuanya punya jalan yang beda-beda pula. Rienka jadi perawat dan Vony jadi ibu rumah tangga, tapi anaknya udah 2, hahaha..

Kemarin umur Puryta bertambah 1 tahun, jadi sekarang 21 tahun. Selamat ulang tahunnnnn dear :)
Waktu memang telah berlalu, tapi persahabatan kita akan selamanya. Semoga kita dan sahabat-sahabat kita bisa ngumpul lagi suatu hari nanti.

Nih aku kasih hadiah pict kita waktu kecil, jangan dilihat 'ndeso'nya yaaa..
karena anak-anak ini sekarang tumbuh jadi perempuan-perempuan cantik dan tangguh :)

Sukanya jalan-jalan ke kebun sama sawah :

Me and Puryta (Peace yooo)
Sekarang kita udah dewasa :
Rinda Nita


Puryta
thanks for be my bestfriend till now, hope we can meet up with all our bestfriend someday.
Once again happy birthday, GBU always :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar