Rabu, 21 Mei 2014

Change My Heart

Good night all ? Apakah harimu menyenangkan? I hope so :D
This time I'll tell you about My Heart, hope you wanna read it

Have you hear or read this sentece ?

"SOMETIMES GOD DOESN'T CHANGE YOUR SITUATION BECAUSE HE'S TRYING TO CHANGE YOUR HEART"

I'm so inspired by this sentence.
Aku baru menyadari tentang sesuatu kawan. Well no one is perfect right ?? Me too
I realize something about resolve problem and healing my heart, both of them are connecting. Believe me.

Jadi begini, pernahkan kamu mendapat suatu masalah, dan saat dalam proses menyelesaikan suatu masalah itu kamu merasa seperti ini :

"Kenapa sih selalu terjadi seperti ini ke aku?", nanya ke diri sendiri
"Kenapa masalah yang aku alami selalu terasa lebih berat? Kenapa?", nanya lagi ke diri sendiri

I'm always asking WHY and WHY ITS HAPPEN TO ME..

Dan sampailah aku kedalam suatu titik, dimana aku berkata seperti ini :

 "Oh GOD, I'm give up"
 "I can't hold it anymore"
 "Why You give this huge problem, why?"

Semakin aku berpikir semakin aku sering pula bertanya 'mengapa, mengapa dan mengapa'
Dan semakin aku memikirkannya lagi lagi dan lagi aku tak pernah mendapat jawaban dari pertanyaan 'mengapa'ku itu
Di titik itulah aku menyadari, sepertinya aku mulai menyalahkan keadaan dan menyalahkanNya.



Itu sama sekali tidak berguna kawan
Aku menyadarinya seperti ini :
 "Mengapa aku tidak mencoba berkawan dengan keadaanku sekaran ini ?"
 "Mengapa aku tidak mencoba memahami maksud yang Ia berikan?"

Lalu aku mulai mencoba berkawan dengan keadaan, aku mencoba untuk berusaha menyelesaikan masalah apa yang bisa kuselesaikan dan menyerahkan padaNya apa yang tak bisa kuselesaikan. Tentunya dengan hati yang lapang dada. Tentunya dengan rasa percaya yang penuh bahwa Ia tak mungkin meninggalkan aku dan Ia pasti membantuku.

Dan ajaibnya, setelah aku mencoba menyelesaikan dan mencoba memahami hatiku serta memahami maksud baikNya.

It's SOLVED, one by one its SOLVED. Like a magic its SOLVED.
and finally I say this :

Guys..
 "Don't you ever feel that GOD is trying to playing with your life"
 "Otherwise..HE'S trying to teach you"
 "TEACH YOU HOW TO RESOLVE YOUR PROBLEM NOT ONLY WITH LOGICAL BUT ALSO WITH YOUR HEART"

Thanks for changing my heart
I love You GOD :)


Yah seperti inilah curhatanku, semoga bermanfaat.
Keep smiling and keep your spirit burning out, rawr :)
See ya on next post, night all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar