Kamis, 22 Mei 2014

Ad Astra Per Aspera

Ad Astra Per Aspera


Ada yang pernah denger sobat??
yupssss kalau yang nebak-nebak itu bahasa Latin aku kasih nilai 100 of 100
karena emang bener jawabannya Bahasa Latin.

Kalimat itu yang selalu aku ingat 
Entah aku menemukan kalimat itu dimana, tapi artinya sangat indah..

"Ad Astra Per Aspera artinya Menuju Bintang Dengan Jerih Payah"

kalau arti kamus sih kurang lebih gitu
dan kalau aku ga salah kalimat "Ad Astra Per Aspera" ini jadi semacam motto dari negara bagian Kansas, USA.

Kalimat itulah yang selalu mengingatkan aku kalau mencapai kesuksesan itu tidak mudah. Mungkin kesuksesan akan terasa sangat jauh, dan bahkan sangat berat dan melelahkan untuk mencapainya. So don't be lazy for run into your success. Jerih payah dan kerja keras yang akan membawa kita kepada kesuksesan. Work hard, Study hard, Pray, and Love of what you are doing or learning to do. Although it's exhausting and full of tears, endure it!! Success waiting for you :)

Good night. Sweet dream :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar