Kamis, 22 Mei 2014

God..if I can't have what I like, let me like what I have

Terkadang..
Semua yang aku inginkan tak bisa aku dapatkan semuanya. Semua hal indah yang telah aku bayangkan tak bisa menjadi kenyataan. Ada pula saat dimana semuanya nampak tak adil bagiku. Dan semua orang seakan menjadi kejam padaku. Sehingga sampailah aku pada titik dimana aku membenci semuanya, termasuk diriku. 

Namun..
Tuhan menjadikan semuanya mungkin, Ia dapat mengubah kesedihan menjadi kegembiraan, kelemahan menjadi kekuatan dan pengharapan menjadi kenyataan. Ia luar biasa bukan?

Ia menjadikanku sebagai wanita yang tangguh, aku belajar dariNya untuk memaafkan. Aku jarang menunjukkan kemarahanku. Bukan aku tak pernah marah, tetapi aku belajar memaafkan. Aku belajar memaafkan semuanya, memaafkan diriku dan juga orang lain. Aku belajar menerima diriku dan juga orang lain sebagai bagian dari hidup dan kehidupanku.

nite all,  have a nice dream :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar